--> Skip to main content

Harga Paket BRI Liga 1 Nex Parabola

Harga10.com - Liga 1 2023-2024 (atau juga disebut BRI Liga 1 untuk alasan sponsor) akan menjadi musim ketujuh dari Liga 1 dan musim kedua belas dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional Indonesia sejak pembentukan Liga Super Indonesia pada tahun 2008. Liga 1 2023 akan direncanakan pada tanggal 1 Juli 2023.
Harga Paket BRI Liga 1 Nex Parabola
Nex Parabola adalah salah satu tv satelit berlangganan yang akan menyiarkan pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 yang akan dimulai pada 27 Agustus 2021 melalui channel dengan kualitas HD.

Paket BRI Liga 1 adalah paket terbaru Nex Parabola yang bisa menonton Liga 1 Indonesia, paket ini memiliki channel Indosiar HD Plus dan Nex Info. Channel tersebut dapat menyaksikan BRI Liga 1 2021/2022. Bagi Anda yang ingin nonton Liga 1 bisa mengaktifkan paket tersebut!

Paket BRI Liga 1 Nex Parabola
Harga Paket Paket BRI Liga 1 Rp69.000 1/30 hari
Channel Indosiar HD Plus, Nex Info HD
Receiver Nex Parabola
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga Paket BRI Liga 1 Nex Parabola yang bisa nonton pertandingan Liga 1, pembelian paket bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com dan website KaniaPay. Silahkan klik link dibawah ini untuk membeli paket BRI Liga 1.

Beli Paket Melalui Aplikasi Pulsapedia.com >>

Jika ingin mendapatkan harga promo silahkan pilih pembelian melalui aplikasi Pulsapedia, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 6%.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar