--> Skip to main content

Paket Kualifikasi Euro 2024 di K Vision

Paket Kualifikasi Euro 2024 di K Vision - Layar kaca pecinta sepak bola kembali menyala di tengah malam, saat K-Vision menyuguhkan tayangan eksklusif Kualifikasi Euro 2024 melalui Soccer Channel dan MNC Sports HD. Para pecinta bola tanah air kini punya alasan untuk tidak melewatkan setiap momen seru dari kompetisi antarnegara yang menjadi ajang pemanasan menuju gelaran akbar Piala Eropa 2024.
Paket Kualifikasi Euro 2024 di K Vision
Gulirannya bola yang lincah, dribbling apik, dan torehan gol spektakuler menjadi hidangan utama yang dijanjikan K-Vision melalui hak siarnya. Tayangan ini hadir dengan kualitas gambar High Definition (HD) sehingga penonton seolah berada langsung di tribun stadion, merasakan atmosfer yang mendebarkan dari setiap pertandingan.

Dalam perhelatan Kualifikasi Euro 2024, tim-tim favorit seperti Jerman, Prancis, dan Spanyol akan berusaha menunjukkan dominasi mereka di atas lapangan hijau. Namun, jangan salah, tim-tim kuda hitam seperti Islandia, Skotlandia, dan Turki juga siap mencuri perhatian dengan aksi-aksi menawan yang tak kalah memukau.

Bagi Anda pelanggan setia K-Vision jika ingin menyaksikan pertandingan Kualifikasi Euro 2024 bisa mengaktifkan minimal Paket Gibol dengan harga Rp39.000/bulan. Selain paket Gibol, Anda juga bisa mengaktifkan paket lainnya seperti dibawah ini.

Harga Paket K-Vision untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024
  • Paket Gibol Rp39.000/bulan: Paket ini menawarkan beragam saluran olahraga, termasuk Soccer Channel dan MNC Sports yang akan menyiarkan Kualifikasi Euro 2024. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan akses ke saluran olahraga lainnya.
  • Paket Olahraga Rp125.000/bulan: Paket ini fokus pada saluran olahraga seperti Soccer Channel, SpoTV dan MNC Sports, yang tentunya juga menyiarkan Kualifikasi Euro 2024, Badminton, hingga MotoGP. Dapatkan akses ke berbagai saluran olahraga untuk menikmati pertandingan favorit Anda.
  • Paket Juara Rp199.000/bulan: Ingin mendapatkan paket lengkap yang mencakup semua saluran olahraga, termasuk Soccer Channel, SpoTV, MNC Sports, hingga channel film seperti HBO. Paket Juara adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dapatkan akses ke seluruh tayangan olahraga dan nikmati pertandingan Kualifikasi Euro 2024 tanpa hambatan.

Diatas adalah daftar Paket K-Vision yang bisa nonton Kualifikasi Euro 2024, silahkan pilih sesuai kebutuhan dan budget Anda. Jika hanya ingin nonton Kualifikasi Euro 2024 saja cukup mengaktifkan Paket Gibol, atau jika ingin nonton olahraga lainnya seperti Bulutangkis, Badminton, dan hiburan lainnya silahkan aktifkan Paket Olahraga atau Paket Juara.

Cara Pembelian Paket K-Vision
Kini beli paket K-Vision semakin mudah dan cepat dengan adanya aplikasi Pulsapedia, dapatkan harga promo dan diskon hanya untuk Anda tanpa syarat. Selengkapnya silahkan klik tombol dibawah ini untuk mendapatkan harga diskon di aplikasi Pulsapedia.


Beli Paket Piala Dunia U20 Disini >>
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar