--> Skip to main content

Harga Paket Piala Dunia U-20 di Nex Parabola

Harga Paket Piala Dunia U-20 di Nex Parabola 2023 - Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk ajang 2023 FIFA U-20 World Cup yang akan dimulai pada 20 Mei - 11 Juni 2023. Ayo dukung Timnas Indonesia U-20 untuk menjadi juara!
Harga Paket Piala Dunia U-20 di Nex Parabola
Piala Dunia U-20 2023 adalah turnamen sepak bola internasional untuk tim U-20 yang diselenggarakan oleh FIFA setiap 4 tahun. Turnamen ini akan menampilkan 24 tim terbaik dari seluruh dunia yang akan berkompetisi untuk menjadi juara.

Turnamen ini akan diselenggarakan di Indonesia pada bulan Mei-Juni 2023. Ini akan menjadi kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Pemerintah Indonesia dan FIFA bekerja sama untuk memastikan bahwa turnamen ini akan berlangsung dengan sukses dan aman.

Tim-tim terbaik dari seluruh dunia akan berkumpul di Indonesia untuk bersaing dalam turnamen yang akan menampilkan beberapa pemain muda bertalenta yang akan menjadi bintang masa depan sepak bola. Beberapa tim yang diunggulkan untuk memenangkan turnamen ini termasuk Brazil, Argentina, dan Inggris.

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia akan menantikan Piala Dunia U-20 2023 dengan penuh antusiasme. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi para pemain muda untuk memamerkan kemampuan mereka dan menunjukkan bahwa mereka adalah bintang masa depan sepak bola. Turnamen ini juga akan menjadi kesempatan besar bagi Indonesia untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka memiliki bakat dan minat yang kuat dalam sepak bola.

Dalam turnamen ini, para pemain akan berkompetisi untuk memenangkan trofi dan membawa kemuliaan bagi negaranya. Para penggemar sepak bola di seluruh dunia pasti akan menantikan pertandingan yang menegangkan dan penuh aksi. Piala Dunia U-20 2023 akan menjadi turnamen yang tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Dunia U-20 2023 melalui jalur tv satelit parabola harus menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan paketnya dari sekarang sebelum pertandingan dimulai.


Berapa harga Paket Piala Dunia U-20 2023 di Nex Parabola? Anda bisa mendapatkan harga promo dengan membayar Early Bird sebesar Rp649.000 gratis Paket Basic dan Paket Kids hingga 30 Juni 2023. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini.

Paket Piala Dunia U-20 2023
Nama Paket World Cup U-20 (5000)
Channel Champions TV World Cup - Champions TV World Cup 2
Harga Rp649.000,- Gratis Paket Basic & Kids (Masa Aktif sd 30 Juni 2023)
Diskon Diskon 6% hanya melalui aplikasi Pulsapedia
Jadwal Proliga 20 Mei - 11 Juni 2023
*Channel & Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga Rp649.000 adalah untuk harga normal, Anda bisa mendapatkan harga diskon hingga 6% dengan membeli melalui aplikasi android Pulsapedia tanpa syarat. Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang di Google Play Store.

Beli Paket Piala Dunia U20 Disini >>
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar