--> Skip to main content

Daftar Harga Kulkas Sharp 1 dan 2 Pintu Terbaru

Daftar Harga Kulkas Sharp 1 dan 2 Pintu Terbaru ⭐ Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Harga Kulkas Merk Sharp 1 Pintu dan Kulkas Sharp 2 Pintu Terbaru Bulan Ini.

Daftar Harga Kulkas Sharp 1 dan 2 Pintu Terbaru

Merek Sharp tentu tidak asing lagi di telingamu, bukan? Sharp adalah perusahaan multinasional Jepang yang memproduksi aneka elektronik, salah satunya adalah kulkas. Kulkas Sharp tidak hanya berkualitas, tapi juga memiliki desain yang indah. Kulkas dua pintu Sharp, misalnya. Kamu bisa memilih kulkas dua pintu Sharp berwarna pink, biru, merah atau silver. Yang lebih ciamik lagi, ada juga kulkas Sharp yang bergambar bunga sakura! Kulkas Sharp tidak hanya membuat makananmu awet, tapi juga membuat rumahmu lebih indah! Harga kulkas Sharp yang tersedia di iPrice Indonesia pun murah. Sebelum membahas kulkas Sharp lebih lanjut, ketahui dulu cara menyimpan makanan yang benar.

Sebagian besar orang suka menyimpan sisa makanan di dalam kulkas agar dapat dimakan lagi keesokan harinya atau beberapa hari ke depan. Cara menyimpan sisa makanan yang benar adalah di dalam kotak kedap udara. Hal ini akan mencegah bau makanan menyebar kemana-mana sehingga tidak mempengaruhi rasa dan bau makanan lainnya yang ada di dalam kulkas. Pilihlah kotak kedap udara yang berbentuk horizontal agar sisa makanan cepat dingin. Jika sisa makanan tersebut mengandung daging, sebaiknya kamu habiskan dalam waktu empat hari.

Selain sisa makanan, produk susu juga sebaiknya disimpan di dalam kulkas Sharp. Di pasaran, sebagian besar susu dijual dalam kardus karton. Jika kamu ingin lebih sehat, pindahkan susu tersebut ke dalam botol karena bakteri mudah tumbuh pada kardus karton. Susu yang telah dibuka harus dihabiskan dalam waktu tujuh hingga sepuluh hari. Jika kamu menyimpan keju segar di dalam kulkas, bungkuslah keju di dalam pastik. Keju yang telah kamu konsumsi sebaiknya dibungkus dengan kertas aluminium.

Daftar Harga Kulkas Sharp
No. 10 Merk Sharp Terbaik Harga
1 Sharp SJ-236ND-FB Rp2.575.000
2 Sharp SJ-195MD-SG Rp2.449.495
3 Sharp SJ-195MD-SR Rp2.400.000
4 Sharp Kulkas SJ-IF90PB-SL Rp12.000.000
5 Sharp SJ-N166F-FP Rp1.518.000
6 Sharp SJ-N181D-FP Rp1.600.000
7 Sharp SJ420GPSD Rp4.080.000
8 Sharp SJ-326XG-MS Rp3.625.000
9 Sharp SJ-X165MG-GB Rp1.550.000
10 Sharp Kulkas SJ-450GP-SD Rp4.498.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Kulkas Sharp cantik dan berteknologi tinggi, pasti harganya mahal. Eits, tergantung dimana kamu membelinya! Di Harga Promo, kamu bisa membandingkan harga kulkas Sharp yang ditawarkan oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya, lho! Fitur Pembanding Harga kami memungkinkanmu melakukannya dalam satu halaman, jadi kamu bisa hemat waktu, tenaga dan uang. Baik kulkas satu pintu, kulkas dua pintu maupun kulkas kecil Sharp, semuanya bisa kamu beli sesuai budget-mu. Nikmati juga aneka diskon menarik setiap harinya, hanya di Harga Promo!

Itulah Daftar Harga Kulkas Sharp 1 dan 2 Pintu Terbaru bulan ini, bagi Anda yang berniat untuk membeli Kulkas Sharp 1 atau 2 pintu dapat melalui Bukalapak, Tokopedia, JD.ID, Blibli.com dan masih banyak lagi. Selengkapnya silahkan BELI DISINI.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar