--> Skip to main content

Daftar Harga Paket TiviPlus Ninmedia Terbaru

Harga Paket Ninmedia TiviPlus ⭐ Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Daftar Harga Paket Ninmedia TiviPlus Terbaru. Bagi Anda pengguna Receiver Ninmedia harus tahu daftar harga paketnya, dan tersedia hanya di Harga10.com!

Daftar Harga Paket TiviPlus Ninmedia Terbaru

Ninmedia adalah layanan TV satelit tanpa biaya bulanan dengan beragam channel menarik untuk seluruh keluarga Indonesia. Kami hadir sebagai sarana hiburan, informasi, dan edukasi yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia, dengan tujuan menciptakan pemerataan dan kesetaraan informasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

Selain TV Nasional dan TV Lokal yang dapat disaksikan secara free to air, Ninmedia juga mempersembahkan channel-channel premium yang juga dapat disaksikan secara gratis menggunakan Dekoder Rekomendasi Ninmedia.

Ninmedia juga bekerjasama dengan TiviPlus sehingga menjadi lebih berwarna dengan kehadiran channel-channel premium dengan harga murah mulai Rp20.000/bulan. Berikut ini Daftar Harga Paket TiviPlus Ninmedia.

Daftar Harga Paket Ninmedia TiviPlus
No. Paket Harga
1 Paket All Channel 30 hari Rp50.000
2 Paket Edukasi 30 hari Rp20.000
3 Paket Gaya 30 hari Rp20.000
4 Paket Hiburan 30 hari Rp20.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itulah Daftar Harga Paket Ninmedia TiviPlus yang dapat Anda aktifkan, untuk cara mengaktifkannya atau membeli paket bisa melalui aplikasi Pulsapedia.com. Selengkapnya silahkan klik Cara Beli Paket Ninmedia TiviPlus
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar