--> Skip to main content

Daftar Harga Paket Topas TV Terbaru

Daftar Harga Paket Topas TV Terbaru ⭐ Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Harga Paket Topas TV Terbaru seperti Paket Gempita, Paket Ceria, dan Paket Meriah. Jika Anda sedang mencari tahu informasi mengenai Topas TV, pastikan sudah mengetahui daftar paketnya.

Daftar Harga Paket Topas TV Terbaru

Topas TV adalah tv satelit parabola yang memiliki dua type, Topas TV Pascabayar dan Topas TV Prabayar, berikut penjelasan mengenai Pascabayar dan Prabayar.

📺 Topas TV Voucher adalah produk prabayar (receiver dijual putus) jika Anda berada diluar daerah dan sudah memiliki parabola solid/parabola jaring LNB C Band ataupun belum memiliki parabola, maka Topas TV Voucher adalah produk yang tepat untuk Anda gunakan.

Selain bisa menyaksikan channel premium dan siaran TV Lokal Selamanya, dekoder sudah support MPEG-3 dan MPEG-4. Dan berikut ini untuk Daftar Harga Paket Topas TV Terbaru.

Daftar Harga Paket Topas TV Terbaru 
No. Paket Harga
1 Paket Gempita 3 Bulan Rp100.000
2 Paket Ceria 3 Bulan Rp75.000
3 Paket Meriah 3 Bulan Rp30.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan untuk pembelian paket silahkan KLIK DISINI.

📺 Topas TV Berlangganan adalah produk Pascabayar (parabola dan dekoder dipinjamkan) yang dapat digunakan diarea kota besar Indonesia. Anda tidak hanya menyaksikan channel premium berbayar saja, tetapi juga dapat menyaksikan tayangan TV Lokal dengan memilih paket dengan kebutuhan keluarga Anda.

Untuk informasi mengenai Topas TV Berlangganan silahkan hubungi 08041292929.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar