--> Skip to main content

Harga Paket FOX Sports Nex Parabola

Harga10.com - Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Harga Paket FOX Sports Nex Parabola, Cara Beli Paket FOX Sports, Daftar Channel Paket FOX Sports, dan info lainnya mengenai Paket FOX Sports yang tersedia di Nex Parabola.
Harga Paket FOX Sports Nex Parabola
Jika saat ini Anda pelanggan setia Nex Parabola khususnya untuk Anda yang suka dengan acara olahraga seperti MotoGP, Formula 1, Formula E, Supercars, dan tayangan olahraga lainnya, kini bisa mengaktifkan Paket FOX Sports.

Paket FOX Sports adalah paket terbaru Nex Parabola yang dirilis pada bulan Maret 2021, dan tersedia juga siaran percobaan 1-5 Maret 2021 Anda bisa menyaksikan channel FOX Sports, FOX Movies, Disney Channel secara gratis.

Daftar Channel Paket FOX Sports:
  • FOX Sports
  • FOX Sports 2
  • FOX Sports 3

Daftar Harga Paket Nex Parabola
No. Paket Harga
1 FOX Sports 1 Bulan Rp39.000
2 FOX Sports 3 Bulan Rp79.000
3 FOX Sports 6 Bulan Rp149.000
4 FOX Sports 12 Bulan Rp269.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Cara Pembelian Paket FOX Sports:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  2. Pilih TV Voucher
  3. Pilih produk Nex Parabola
  4. Masukan nomor SMC ID
  5. Pilih paket FOX Sports
  6. Masukan Pin Transaksi
  7. Klik Beli
  8. Selesai

Diatas adalah harga normal paket FOX Sports Nex Parabola, dan pembelian paketnya melalui aplikasi Pulsapedia.com. Dengan aplikasi Pulsapedia, Anda akan mendapatkan paket Nex Parabola harga diskon hingga 5%. Dengan harga diskon tentu sangat menguntungkan sehingga bisa untuk dijual kembali atau untuk pemakaian sendiri.

Tidak mau install aplikasi? Anda juga bisa membeli Paket FOX Sports Nex Parabola melalui website KaniaPay. Selengkapnya silahkan klik tombol link dibawah ini.

BELI PAKET MELALUI KANIAPAY >>
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar