--> Skip to main content

PAS07 Paket GOL Terbaru Paling Murah

PAS07 Paket GOL Terbaru Paling Murah
STB GOL baru saja mengeluarkan paket terbarunya dengan nama PAS07, paket ini sangat murah pelanggan STB GOL cukup membayar Rp15.000 untuk 7 hari, dan untuk tayangan channelnya sangat bagus mulai dari FOX Movies dan tayangan hiburan lainnya.

Berikut Kutipan Resmi Dari STB GOL:

Kali ini tersedia menu paket baru yaitu PAS07 seharga Rp 15.000/ 7 hari! Kamu dapat menyaksikan berbagai channel seru dari Fox Group dan juga channel premium loh!

Paket GOL07 dan PAS07 tidak dapat berjalan di waktu yang sama. Sistem berlangganan otomatis masih berlaku di dekoder gol, jadi pastikan juga saldo-mu tercukupi ya!

Berikut ini Daftar Channel untuk Paket PAS07:

CHANNEL PAKET PAS07
FOX FOX Movies
FOX Movies Family FOX Action Movies
FOX Crime FOXLife
Nat Geo Ch Nat Geo Wild
Blue Ant Ent Blue Ant Ext
ZooMoo Da Vinci
Duck TV Horee TV
Channel Hiburan Lainnya..

Nah itulah Daftar Channel Paket PAS07 dari STB GOL (Garmedia Gardiner Ottimo - Lgsat Stars) Terbaru. Bagi Anda yang ingin mengaktifkan Paket PAS07 cukup mengisi saldo saja dan aktifkan paketnya.

Cara Isi Saldo STB GOL:

Kini pembelian atau isi saldo STB GOL bisa secara online tanpa harus keluar rumah. Silahkan klik ISI SALDO STB GOL DISINI.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar