--> Skip to main content

Harga Receiver Parabola Jawara Vision Terbaru

Parabola Jawara Vision ⭐ Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Harga Parabola Jawara Vision, Harga Receiver/Decoder Jawara Vision, Harga Perangkat Jawara Vision, Biaya Pasang Parabola Jawara Vision. Semuanya lengkap hanya ada di Harga10.com!

Harga Receiver Parabola Jawara Vision Terbaru

Jawara Vision adalah Paket Jual Putus dari MNC Vision, dengan menggunakan tv satelit parabola Jawara Vision Anda dapat menyaksikan channel tv lokal/nasional secara gratis tanpa harus membayar iuran setiap bulannya.

Selain itu jika Anda ingin menyaksikan channel premium seperti HBO, FOX Movies, beIN Sports, FOX Sports, MNC Sports 2, Anda dapat mengaktifkan paket tambahan dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut rincian harga pasang perangkat parabola Jawara Vision.

Harga Perangkat Jawara Vision
Harga Rp1.200.000,-
1 set
  1. Receiver/Decoder
  2. Parabola
  3. Kabel
  4. Kabel RCA
  5. Remote Control

Daftar Siaran Gratis Jawara Vision
RCTI - MNC TV - GTV - ANTV - Indosiar - TVOne - Berita Satu - SCTV - TVRI - Trans TV - Trans7 - Metro TV - iNews - Jak TV - RTV - NET. TV - Acna - Aljazeerah - ABC Australia - Arirang - France24 - NHK World Japan - DW TV
*Channel dapat berubah sewaktu-waktu.

- Cek Harga Paket Tambahan Jawara Vision

Dengan harga Rp1.200.000,- Anda sudah mendapatkan perangkat seperti pada tabel diatas dan sudah termasuk biaya pasang. Harga tersebut sudah langsung bisa ditonton. Kecuali jika ada penambahan kabel.

Berminat? silahkan klik Cara Beli Perangkat Jawara Vision.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar