--> Skip to main content

Harga Paket Piala Menpora K Vision

Harga10.com - Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Harga Paket Piala Menpora K Vision, Daftar Channel Paket Menpora KVision, Harga Promo Diskon Paket K-Vision, Cara Beli Paket Piala Menpora K Vision. Lihat dibawah ini untuk detailnya.
Harga Paket Piala Menpora K Vision

K-Vision merupakan tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menyiarkan pertandingan siaran langsung Piala Menpora 2021, K-Vision akan menayangkan Piala Menpora melalui channel ON Channel HD.

Bagi Anda pelanggan setia K-Vision yang ingin nonton ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 cukup mengaktifkan paket dibawah ini.

Paket Menpora K-Vision:
  • Paket Menpora (MEN) Rp20.000 aktif sampai turnamen berakhir*
  • Paket Gibol (GB01) Rp39.000 untuk 30 hari (Bromo/Cartenz)
  • Paket Gibol (GB07) Rp10.000 untuk 7 hari (GOL)

Keterangan Paket Menpora K-Vision:
  • Khusus Paket Menpora (MEN) hanya bisa diaktifkan jika Anda masih memiliki Paket JUARA (J01) / OLAHRAGA (G01) yang aktif untuk Decoder K-Vision Bromo/Cartenz. Sedangkan untuk Anda pengguna Decoder K-Vision GOL jika ingin membeli Paket Menpora (MEN) harus memiliki Paket GOL07 atau PAS07.
  • Jika tidak memiliki paket yang disebutkan di atas, Anda bisa membeli Paket GB01 (Bromo/Cartenz) dan GB07 untuk Decoder GOL.
  • Jika masih kurang jelas silahkan hubungi CS K-Vision 08111500828.

Cara Beli Paket Menpora K-Vision:
Bagi Anda yang ingin membeli Paket Menpora bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 5%. Segera download aplikasi Pulsapedia sekarang di Play Store gratis. Berikut ini langkah-langkah untuk membeli Paket Menpora K-Vision.

  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com 
  2. Pilih produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL 
  4. Masukan 9 Digit Nomor Pelanggan
  5.  Pilih Paket Piala Menpora 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu Klik Beli 
  8. Selesai

Pastikan nomor pelangga K-Vision yang Anda input sudah benar, agar pembelian paket k vision berhasil. Jika Anda tidak ingin install aplikasi, Anda juga bisa membeli Paket Menpora K Vision melalui website KANIAPAY.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar