--> Skip to main content

Harga Promo Paket Topas TV (Topas E+ Plus) Terbaru

Daftar Harga Paket Topas E+ Plus - Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Daftar Harga Paket Topas TV Terbaru, Paket Topas E+ Plus, Kode Aktivasi Paket Topas TV Terbaru, Cara Beli Paket Topas Eplus, Top Up Voucher Topas E+ Online.

Harga Promo Paket Topas TV (Topas E+ Plus) Terbaru

Cukup lama tidak terdengar, Topas TV akhirnya muncul kembali ke permukaan. Di ulang tahunnya yang kedelapan, televisi berbayar milik Grup Mayapada ini berganti nama menjadi topas.e+ (dibaca: Topas Eplus).

Selain nama Topas TV berubah menjadi Topas E+, nama paket dan kode aktivasi juga berubah, dan untuk harga paket menyesuaikan. Jika Anda saat ini pengguna Receiver Topas TV (Topas E+) dan ingin mengaktifkan paket terbaru silahkan cek harganya dibawah ini.

Harga Paket Topas E+

Harga Paket Topas TV (Topas E+)
No. Paket Harga
1 Paket E+ Premium (kode: e+ premium) Rp99.000
2 Paket E+ Basic (kode: e+ basic) Rp70.000
3 Nominal Voucher 25.000 Rp25.000
4 Nominal Voucher 50.000 Rp50.000
5 Nominal Voucher 75.000 Rp75.000
6 Nominal Voucher 100.000 Rp100.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Kode Aktivasi Paket Topas E+

- Paket Premium - E+ PREMIUM
- Paket Basic - E+ BASIC

Cara Beli Paket Topas E+

Diatas adalah harga Paket Topas E+ terbaru yang bisa Anda aktivasi, silahkan Anda isi saldo terlebihdahulu, lalu aktivasi paketnya melalui link https://wap.topas.tv pilih Order Paket (ON).

Jika Anda tidak mau repot isi saldo lalu aktivasi paket, kini tersedia pembelian paket Topas E+ langsung masuk paketnya tanpa harus mengaktifkannya lagi. Selengkapnya silahkan klik tombol dibawah ini.

Top Up Voucher Topas E+ Online >>

Pertanyaan tentang Topas E+ Plus

Saat ini paket topas tv eplus yang paling murah adalah Paket E+ Basic hanya Rp70.000/bulan

Tersedia voucher saldo topas eplus paling kecil denom 25.000 dan diikuti 50.000, 75.000, 100.000.

Untuk berlangganan paket E+ Premiun dan E+ Basic Anda diwajibkan membeli perangkat seperti Receiver Topas E+ dan Parabola.

Receiver Topas Eplus tersedia di dealer-dealer yang tersebar diseluruh kota besar di Indonesia dan tersedia juga di toko online.

Pembelian saldo atau paket topas e+ kini tersedia di aplikasi android pulsapedia.com, silahkan Anda download di play store.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar