--> Skip to main content

Harga Diskon Voucher Vidio Liga Inggris Termurah

Harga10.com | Harga Diskon Voucher Vidio Liga Inggris Termurah - Liga Inggris adalah salah satu liga sepak bola tertinggi di dunia yang berlangsung di Inggris. Terdiri dari 20 tim, liga ini merupakan ajang pertandingan yang paling banyak ditonton dan paling populer di dunia.
Harga Diskon Voucher Vidio Liga Inggris Termurah
Liga Inggris pertama kali dimulai pada tahun 1888, dengan Aston Villa sebagai juara pertamanya. Sejak saat itu, banyak tim-tim besar yang telah memenangkan trofi liga, seperti Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Setiap tim akan bertanding melawan tim lainnya sebanyak 38 pertandingan dalam satu musim. Tim yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan tiga poin, sedangkan tim yang imbang hanya akan mendapatkan satu poin. Tim dengan poin terbanyak pada akhir musim akan menjadi juara liga.

Liga Inggris juga merupakan liga dengan sistem promosi dan degradasi yang ketat. Tim-tim terbaik di liga kasta lebih rendah akan naik ke liga Inggris, sementara tim terburuk di liga Inggris akan terdegradasi ke liga kasta lebih rendah. Hal ini membuat liga Inggris menjadi salah satu liga sepak bola paling menarik dan kompetitif di dunia.

Hak Siar Liga Inggris di Indonesia

Di Indonesia agar bisa nonton pertandingan siaran langsung Liga Inggris bisa melalui SCTV, Moji TV, Indosiar (TV Digital), Champions TV 5 dan Champions TV 6 (Nex Parabola), Vidio (Live Streaming).

Bagi Anda pengguna tv satelit parabola jika ingin nonton Liga Inggris harus menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan Paket Liga Inggris seharga Rp99.000/bulan. Belum punya Receiver Nex Parabola? yuk Beli Disini dan aktifkan paketnya.


Daftar Harga Voucher Vidio Liga Inggris

Sebagai pemegang hak siar Liga Inggris untuk jalur streaming, Vidio.com telah menyediakan pilihan paket nonton, ada 2 pilihan yaitu Paket Diamond All Screen dan Paket Diamond Mobile Only. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini.

Pilihan Paket Vidio
Nama Paket Harga Normal Harga Promo
Paket Diamond All Screen 30 Hari Rp87.690,- Rp83.800,-
Paket Diamond All Screen 1 Tahun Rp631.590,- Rp609.000,-
Paket Diamond Mobile Only 30 Hari Rp65.490,- Rp62.600,-
Paket Diamond Mobile Only 1 Tahun Rp476.190,- Rp457.400,-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Keterangan Paket
  • Paket Diamond All Screen: Jika Anda mengaktifkan paket ini, Anda bisa nonton di seluruh perangkat HP, Tablet, Laptop, Smart TV, dan Android TV.
  • Paket Diamond Mobile Only: Jika Anda mengaktifkan paket ini, Anda hanya bisa nonton di HP & Tablet saja.
  • Harga Normal: Anda akan mendapatkan harga normal jika melakukan pembelian langsung di aplikasi Vidio
  • Harga Promo: Anda akan mendapatkan harga promo jika melakukan pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga promo seperti ditabel di atas, Anda harus install aplikasi android Pulsapedia dan melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Anda bisa download aplikasi Pulsapedia di Google Play Store secara gratis.

Cara Beli Voucher Vidio Liga Inggris di Pulsapedia

Selengkapnya untuk pembelian bisa melalui tombol link dibawah ini ðŸ‘‡ðŸ‘‡

Beli Voucher Vidio Disini >>
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar