--> Skip to main content

Harga Paket beIN Sports KVision

Harga10.com | Harga Paket beIN Sports K Vision - Mau nonton tayangan olahraga di K-Vision melalui channel beIN Sports? ayo aktifkan paket khusus channel beIN Sports sekarang hanya di KVision (Bromo & Cartenz).

Harga Paket beIN Sports KVision

Dengan mengaktifkan Paket beIN Sports KVision kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti Liga Italia (Serie A), La Liga Spanyol, Liga Prancis (Ligue 1), Liga Turki, dan masih banyak lagi.

Berapa harga Paket BEIN KVision? kamu cukup membayar Rp69.000 untuk 30 hari dan kamu akan mendapatkan channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 2 serta channel-channel hiburan lainnya yang siap menghibur kamu setiap saat.

Cara Pembelian Paket beIN Sports KVision:

  1. Silahkan download aplikasi Pulsapedia.com di Play Store
  2. Silahkan mendaftarkan akun
  3. Lalu silahkan pilih produk TV Voucher
  4. Lalu pilih K-Vision
  5. Lalu masukan 9 digit nomor pelanggan K-Vision
  6. Pilih paket BEIN
  7. Masukan Pin Transaksi
  8. Klik Beli

Pastikan nomor pelanggan yang kamu masukan sudah benar, dan sebelum melakukan transaksi pembelian Paket Bein K-Vision kamu diharuskan top up saldo terlebihdahulu. Dengan aplikasi Pulsapedia.com, kamu akan mendapatkan harga Paket Bein Sports diskon hingga 5%.

Tidak mau install aplikasi? kamu bisa juga membeli Paket beIN Sports melalui website KaniaPay. Selengkapnya silahkan klik tombol dibawah ini.

BELI PAKET BEIN K-VISION >>
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar