--> Skip to main content

Harga Paket FOX Sports KVision

Harga10.com | Harga Paket FOX Sports K Vision - Mau nonton siaran olahraga di K-Vision melalui channel FOX Sports? ayo aktifkan Paket FOX Sports dengan kode paket FXS.

Harga Paket FOX Sports KVision

Paket FOX Sports adalah paket terbaru dari tv satelit prabayar K-Vision, paket ini sangat cocok buat kamu yang suka nonton siaran olahraga seperti sepakbola, MotoGP, Formula1, dan siaran hiburan lainnya yang siap menemani kamu setiap hari.

Berapa harga Paket FOX Sports KVision? kamu cukup membayar sebesar Rp39.000 untuk 30 hari, kamu akan mendapatkan channel FOX Sports, FOX Sports 2, dan FOX Sports 3, serta tayangan hiburan lainnya.

Cara Pembelian Paket beIN Sports KVision:

  1. Silahkan download aplikasi Pulsapedia.com di Play Store
  2. Silahkan mendaftarkan akun
  3. Lalu silahkan pilih produk TV Voucher
  4. Lalu pilih K-Vision
  5. Lalu masukan 9 digit nomor pelanggan K-Vision
  6. Pilih paket FOX Sports
  7. Masukan Pin Transaksi
  8. Klik Beli


Pastikan kamu sudah memasukan nomor pelanggan K-Vision dengan benar, agar pembelian Paket FOX berhasil. Jangan lupa untuk top up saldo terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian paket ya. Karena, cara kerja aplikasi Pulsapedia isi saldo lalu membeli produk menggunakan saldo.

DOWNLOAD APLIKASI PULSAPEDIA >>
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar