--> Skip to main content

Harga & Cara Beli Paket Cling K Vision

Harga10.com - Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Paket Cling K-Vision, Cara Beli Paket Cling KVision, Daftar Channel Paket Cling K Vision, Kode Paket Cling CL01 CL06 dan CL12. Dapatkan harga terbaik hanya melalui website Harga10.com!
Harga & Cara Beli Paket Cling K Vision
Paket Cling adalah Paket Terbaru K-Vision yang harganya sangat terjangkau mulai dari Rp9.900/30 hari, paket ini memiliki channel hiburan yang beragam yang siap menghibur Anda bersama keluarga di rumah. Berikut ini daftar lengkap paketnya.

Harga Paket Cling K-Vision
Harga Paket Rp9.900/1 bulan, Rp50.000/6 bulan, Rp99.000/12 bulan
Channel My Channel Asia, My Family, My Kids, My Cinema, FIGHT Sports, OK TV, Rocks Entertainment, Nat Geo Channel, Nat Geo Wild, MTV, Zoo Moo, Vision Prime, Muslim TV, Kids TV, Rock Extreme, Music TV, Zee Bioskop, Lifestyle & Fashion, MNC Sports 2, MNC Sports 3, RCTI, GTV, MNC TV, iNews, Music , CDI.
Receiver K-Vision Bromo, K-Vision Cartenz, dan K-Vision GOL
*Harga dan Channel dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Diatas merupakan Harga dan Daftar Channel Paket Cling K-Vision yang bisa Anda aktifkan, pembelian paket Cling bisa melalui aplikasi android Pulsapedia dan website KaniaPay. Dapatkan harga diskon hingga 5% hanya melalui aplikasi android Pulsapedia.com! Berikut cara pembelian paketnya.

Cara Beli Paket Cling K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Lalu pilih menu TV Voucher
  3. Pilih produk K-Vision Cartenz/Bromo/GOL
  4. Masukan Nomor Pelanggan Anda
  5. Pilih Paket Cling
  6. Masukan PIN Transaksikan
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Itulah Harga dan Cara Pembelian Paket Cling K-Vision Terbaru melalui aplikasi Pulsapedia, bagi Anda yang tidak ingin install aplikasi bisa melalui website KaniaPay. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke media sosial Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar