--> Skip to main content

Daftar Harga Paket K Vision Terbaru

Daftar Harga Paket K Vision Terbaru
K-Vision adalah tv satelit berlangganan yang menggunakan sistem prabayar, dimana setiap pelanggan diwajibkan mengisi saldo atau top up terlebih dahulu lalu mengaktifkan paket sesuai keinginan baru bisa menyaksikan channel presmium yang ada di K-Vision.

Kelebihan K-Vision adalah setiap pelanggan tidak terikat bulanan cukup mengaktifkan paket sesuka hati dan bisa ganti paket setiap bulannya.

Saat ini pembelian Paket K-Vision dapat dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah, cukup melalui aplikasi android Pulsapedia yang bisa Anda download gratis di play store. Selengkapnya silahkan klik Pembelian Paket K-Vision.

K-Vision menyediakan 5 paket pilihan yang bisa Anda nikmati, diantaranya Paket Juara, Paket Olahraga, Paket Gibol Liga 1, Paket Gembira, dan Paket Seru. Harga paket mulai dari Rp39.000/bulan dan untuk paket lengkap Rp180.000/bulan.

Berikut ini Daftar Harga Paket K-Vision C Band atau KU Band:

Nama Paket Kode Paket Harga
Juara J01 Rp180.000
Olahraga CT01 Rp125.000
Gembira GM01 Rp99.000
Seru SE01 Rp69.000
Gibol Liga 1 GB01 Rp39.000

Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian paket k vision secara online langsung aktif tanpa harus mengirim sms aktivasi silahkan Klik Disini.

Demikianlah artikel tentang Daftar Harga Paket K Vision Terbaru. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar