--> Skip to main content

Daftar Harga Paket NEX Parabola Terbaru

Daftar Harga Paket NEX Parabola Terbaru
Daftar Harga Paket NEX Parabola Terbaru - NEX Parabola adalah tv satelit parabola terbaru dari EMTEK Group yang sebelumnya dengan nama Nexmedia. Berbeda dengan Nexmedia, Nex Parabola ini menggunakan Receiver dan Parabola yang bisa dijangkau di seluruh Indonesia dengan jaringan C Band dan KU Band.

Nex Parabola telah resmi menayangkan beberapa pertandingan olahraga seperti Liga Inggris (Premier League), Champions League, UEFA Europa League, Bulutangkis, MotoGP, Formula 1, Formula E, dan siaran olahraga lainnya. 

Nex Parabola memiliki daftar paket yang bisa dinikmati oleh para pengguna, diantaranya Paket All Channel, Paket Mola, Paket Champions, Paket FOX Sports, Paket Movies, Paket Family. Berikut ini untuk daftar harga terbarunya.

Daftar Harga Paket Nex Parabola
No. Paket Harga
1 Paket All Channel Rp159.000
2 Paket Mola Rp99.000
3 Paket Champions Rp59.000
4 Paket Movies Rp49.000
5 Paket FOX Sports Rp39.000
6 Paket Family Rp39.000
7 Paket Bulutangkis Rp29.000
8 Paket FTV Rp50.000

Untuk melihat daftar channel dan cara pembelian paket silahkan klik nama paket diatas.

Itulah Daftar Harga Paket NEX Parabola Terbaru, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda pelanggan setia Nex Parabola. Selengkapnya Cek Promo Bulan Ini.

Search Keyword:

nex parabola aktivasi harga nex parabola nex parabola lyngsat harga paket nex parabola cara aktivasi nex parabola harga receiver nex parabola nex parabola tv nex parabola merah

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar