--> Skip to main content

Harga Lip Cream Purbasari Terbaru

Harga Lip Cream Purbasari Terbaru
Harga Lip Cream Purbasari Terbaru - Untuk para wanita tentu mewarnai bibir dengan lipstick sudah menjadi ritual wajib ketika berpergian maupun aktivitas di rumah setelah mandi.

Semakin berkembangnya zaman, banyak jenis varian perona bibir yang muncul.

Tak hanya lipstick, sekarang muncul berbagai jenis perona bibir yang dijual di pasaran seperti liptint, lipgloss, dan yang sangat digandrui saat ini yaitu lip cream.

Selain tampilannya yang menarik dan cara pengunaan yang mudah karna mempunyai aplikatornya sendiri, daya tahan lipcream dianggap cukup baik.

Tentu sebagai wanita, mempunyai lip cream lebih dari satu adalah hal yang wajar.

Warna yang beragam membuat wanita ingin memiliki banyak lip cream untuk berganti-ganti warna sesuai dengan mood.

Seperti mengerti perasaan wanita agar tidak menguras kantong, brand-brand lokal berlomba mengeluarkan berbagai lip cream dengan warna yang cantik, kualitas bagus dan harga yang terjangkau.

Berikut Harga Promo rangkum dari berbagai sumber 5 lipc ream lokal yang menjadi primadona para beauty vlogger yang harganya terjangkau.

5 Varian Warna Purbasari Lip Cream

01 – Vinca
Shade warna Vinca mirip-mirip dengan waran nude, berwarna coklat dengan sedikit penambahan warna orange. Variasi warna ini tentu akan lebih diminati karena trend warna saat ini bertemakan nude. Selain itu warna ini juga cocok untuk diaplikasikan kesemua warna kulit wajah.

02 – Azalea
Azalea memiliki warna pink kecokelatan, warna cokelat disini lebih dominan sehingga tidak terlalu nampak nuansa pinknya. Shade warna Azalea terkesan lebih lembut dan dapat dijadikan pilihan untuk anda, jika anda tidak menyukai warna-warna terang.

03 – Lantana
Warna Lantana sebagi kebalikan dari warna Azalea, warna Lantana masih percampuran antara pink dengan cokelat, akan tetapi warna pink disini lebih dominan. Sehingga warna cokelat tidak begitu nampak. Shade warna ini juga masih terkesan soft.

04 – Zinnia
Jika anda mencari varian warna pink yang natural, anda dapat mencoba shade warna Zinnia. Warna Zinnia ini tidak soft tetapi juga tidak terang, lebih berada diantara keduanya. Warna Zinnia ini lebih cocok untuk kulit wajah kuning gading sehingga tidak terlihat pucat di bibir.

05 – Freesia
Shade warna Freesia memiliki warna yang paling terang diantara ke empat warna di atas. Freesia berwarna merah bold namun tidak akan terlihat menor ketika diaplikasikan. Warna merah ini justru sedikit gelap seperti terdapat penambahan warna cokelat.

Satu kemasan Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini dijual seharga Rp 39.000 di Tokopedia.

Untuk bisa bergonta-ganti warna bibir, lipcream di atas tentu bisa menjadi pilihan terbaik kamu.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik tentu mengoleksinya tidak akan terlalu menguras kantong kamu,
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar