--> Skip to main content

Harga Promo Berlangganan Netflix Premium Anti On Hold UHD

Harga10.com | Harga Promo Berlangganan Netflix Premium Anti On Hold UHD - Dapatkan paket nonton live streaming Netflix Premium dengan ribuan judul film setiap hari tanpa iklan berkualitas HD bisa ditonton di Smartohone, PC/Laptop, dan Smart TV.

Harga Promo Berlangganan Netflix Premium Anti On Hold UHD

Saat ini Netflix sudah bisa diakses tanpa harus menggunakan VPN, jadi bagi Anda yang suka nonton cocok sekali berlangganan akun Netflix Premium. Berikut ini adalah daftar harga berlangganan Netflix.

Harga Paket Netflix Premium
Paket Harga Kualitas Perangkat
Ponsel Rp54.000/bln SD HP
Ponsel+ Rp79.000/bln HD 1 HP, PC
Standar Rp153.000/bln HD 2 HP, PC, TV
Premium Rp186.000/bln 4K HP, PC, TV

Diatas merupakan harga paket berlangganan Netflix, harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebihdahulu.

Netflix adalah layanan streaming yang memungkinkan anggota kami menonton berbagai macam acara TV, film, dokumenter pemenang penghargaan, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke Internet. Dengan Netflix, kamu bisa menikmati konten kami tanpa iklan dan tanpa batas. Selalu ada hal baru, dan lebih banyak acara TV dan film yang ditambahkan setiap bulan!

Mau harga lebih murah? ayo dapatkan harga akun Netflix Premium Rp99.000 untuk selamanya anti On Hold kualitas video UHD, dijamin bisa nonton sepuasnya dan yang pasti legal. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.

BELI AKUN NETFLIX MURAH DISINI >>
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar