--> Skip to main content

Harga Paket Piala Menpora Nex Parabola

Harga10.com | Harga Paket Piala Menpora Nex Parabola - Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Harga Paket Menpora Nex Parabola, Daftar Channel Paket Menpora, Cara Pembelian Paket Menpora.

Harga Paket Piala Menpora Nex Parabola

Nex Parabola adalah salah satu tv satelit prabayar yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Piala Menpora 2021 yang akan dilaksanakan pada 21 Maret - 25 April 2021 melalui channel eksklusif Champions TV 3 HD 2.


Dengan Nex Parabola Anda bisa menonton turnamen Piala Menpora dengan kualitas HD, tentunya membuat Anda nyaman untuk menyaksikannya. Paket Menpora ini sangat terjangkau hanya Rp49.000 dengan masa aktif sampai 30 April 2021. Kapanpun Anda membeli paket, masa aktif tetap sampai 30 April.


Daftar Harga Paket Menpora
No. Paket Harga
1 Paket Menpora (Aktif sd 30 April 2021) Rp49.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Daftar Channel Paket Menpora:
- Champions TV 3 HD 2 (Untuk Nonton Piala Menpora)
- Champions TV 3 HD (Untuk Nonton Badminton)

Pertandingan Bulutangkis yang bisa Anda saksikan adalah SWISS OPEN Mulai 06-07 Maret 2021 dan  ALL ENGLAND Mulai 17-21 Maret 2021.

Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com
  2. Pilih TV Voucher 
  3. Pilih produk Nex Parabola 
  4. Masukan nomor SMC ID 
  5. Pilih paket Menpora
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Klik Beli 
  8. Selesai

Ayo beli Paket Menpora sekarang sebelum waktu kick off, dapatkan harga paket Menpora diskon hingga 5% hanya di aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download gratis di Play Store. Anda juga bisa membeli Paket Menpora melalui website KaniaPay.

BELI PAKET MELALUI KANIAPAY >>
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar