--> Skip to main content

Harga dan Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021

Harga10.com - Olympic Games Tokyo, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional akan datang yang semula dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2020.
Harga dan Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021
Pada Maret 2020, Komite Olimpiade Internasional (IOC) memutuskan untuk menunda olimpiade selama setahun karena pandemi virus korona. Sejauh ini, IOC menyatakan bahwa olimpiade musim panas ini akan dibuka pada 23 Juli 2021 sampai selesai, tepat satu tahun dari jadwal semestinya.

Nex Parabola dan K-Vision adalah tv satelit parabola yang akan menyiarkan berbagai tayangan olahraga Olimpiade Tokyo 2020 untuk wilayah Indonesia. Agar bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung Olimpiade Tokyo, Anda cukup mengaktifkan paket dibawah ini.

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket Champions Rp59.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver Nex Parabola, Matrix

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket ON Sports 2 Rp49.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver K Vision Bromo/Cartenz/GOL
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga paket Olimpiade Tokyo diatas sangat terjangkau, cukup membayar dengan harga tersebut Anda sudah bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga Olimpiade Tokyo 2020 melalui channel Champions TV.

Cara Pembelian Paket Olimpiade Tokyo 2020 bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com atau website KaniaPay. Selengkapnya silahkan lihat caranya dibawah ini.

Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo:
  1. Silahkan buka Aplikasi Pulsapedia.com 
  2. Pilih produk TV Voucher 
  3. Lalu pilih produk Nex Parabola/K-Vision 
  4. Masukan Nomor Pelanggan 
  5. Lalu Pilih Paket Champions/ON Sports 2 
  6. Masukan PIN Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pembelian paket akan diproses secara otomatis, jadi pastikan kembali nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar agar pembelian paketnya berhasil. Selengkapnya silahkan klik Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, bagi Anda yang tidak ingin install aplikasi bisa melakukan beli paket melalui website KaniaPay. Selengkapnya silahkan klik beli Paket K-Vision / Beli Paket Nex Parabola.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar